Rabu, 06 Februari 2013

OBATI SAKIT JANTUNG ANDA



Anda akan mengalami permasalahan pada jantung jika tidak menjaga pola makan dan pola hidup dengan benar. penyempitan jantung biasanya terjadi karena adanya kelebihan lemak dalam tubuh. kelebihan lemak inilah yang akan membuat jantung beresiko terjadinya penyumbatan.Jika sudah terjadi penyempitan maka harus diwaspadai akan adanya serangan jantung secara tiba-tiba dan itu akan berakibat sangat fatal.

Sebaiknya kita menghindari makanan yang berlemak tinggi seperti daging kambing, lemak sapi, kulit ayam, gorengan, seafood dan makanan berlemak lainnya. Sebaiknya kita memperbanyak makan buah-buahan dan sayuran. Dengan menjaga pola makan maka kita akan terhindar dari penyumbatan dan penyempitan pada jantung.

Kita juga harus menghindari stress agar dapat menjaga pola hidup yang lebih baik. Selain itu kita juga harus berhenti merokok, hindari minuman alkohol agar dapat meminimalkan racun yang masuk kedalam tubuh.

Jika sering merasa ngilu pada dada kiri, berdebar dan terasa urat ketarik lebagian punggung belakang, tangan kiri kesemutan, jari-jari tidak ada tenaga dan sering terasa kesemutan atau kebas, bagian pundak terasa ngilu, segera konsultasikan ke KLINIK HERBAL IMYANG karena lebih baik ditangani sedini mungkin.

Obat jantung dari KLINIK HERBAL IM YANG dapat memperbaiki dan membersihkan plak-plak dari pembuluh jantung dan dapat meregenerasi sel-sel yang ada disekitar jantung supaya dapat bekerja normal kemabli.

0 komentar:

Posting Komentar